Haha, FPI pun Demam Om Telolet Om

Haha, FPI pun Demam Om Telolet Om
Demam Om Telolet Om sedang ramai diperbincangkan. Foto Medsos

jpnn.com - JAKARTA - Demam Om Telolet Om tampaknya sudah mulai menyebar ke segala lini.

Mulai dari anak-anak, orang dewasa, bahkan artis mancanegara ramai membicarakan fenomena bunyi klakson khas Indonesia ini.

Front Pembela Islam (FPI) juga tak mau ketinggalan. Sambil mengajak masyarakat untuk menolak ajakan jika dipaksa menggunakan atribut Natal, ormas Islam ini menyisipkan Om Telolet Om.

Dalam postingan yang disertakan foto sebuah surat kabar tersebut, ormas ini mengajak pimpinan perusahaan agar tak memaksakan pemakaian atribut natal bagi masyarakat.

"Kalau ada pemilik / pimpinan suatu Perusahaan memaksa para pegawainya memakai atribut Natal seperti Topi Santa dsb, jangan marah dan main hakim sendiri; cukup dekati sang pimpinan, pegang tangannya, tatap matanya, dan bisikkan di telinganya "Om Telolet Om". Masih dipaksa? Buang topi santa-nya. Laporkan ke Aparat," tulis akun dpp_fpi melalui Instagram, Kamis (22/12).

Imbauan itu terasa menggelitik bagi beberapa netizen. Ada juga yang berkomentar positif, ataupun menanggapi nyinyir postingan tersebut.(Mg5/chi/jpnn)


JAKARTA - Demam Om Telolet Om tampaknya sudah mulai menyebar ke segala lini. Mulai dari anak-anak, orang dewasa, bahkan artis mancanegara ramai membicarakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News