HAHAHA... Saat Sesi Tanya Jawab dengan Juri, Miss Italia Itu Bilang Begini...

HAHAHA... Saat Sesi Tanya Jawab dengan Juri, Miss Italia Itu Bilang Begini...
Alice Sabatini. Foto: Dailymail

jpnn.com - MILAN - Miss Italia, Alice Sabatini menjadi perbincangan hangat di negaranya setelah memberikan jawaban yang  memicu kontroversi saat menjawab pertanyaan juri. 

Kontroversi? Iya.. soalnya Sabatini menyatakan bahwa tokoh sejarawan yang sangat dicintai di negaranya adalah ikon bola basket Amerika Serikat, Michael Jordan. 

Sabatini membuat pernyataan itu saat menjawab pertanyaan juri pada kontes kecantikan Italia, baru-baru ini, sehari setelah Sabatini mengungkapkan dirinya tertarik untuk kembali ke era Perang Dunia II tahun 1942 dalam sebuah program televisi yang disiarkan secara langsung.

Spontan saja jawaban itu membuat sebagian orang yang menonton televisi saat itu langsung tertawa karena merasa itu sebagai lelucon. 

Namun, seperti dilaporkan Telegraph melaporkan, jawaban yang diberikan Sabatini itu juga menyebabkan orang termasuk penggemar serta juri mengkritik tindakan gadis tersebut. Bahkan menganggap dia sebagai seorang yang 'buta sejarah'.

Meskipun pada awalnya, gadis cantik berusia 18 tahun kelahiran Lazio, Roma, itu mencoba membela dirinya dengan menyatakan jawaban tersebut adalah pilihan yang tepat, namun dia kemudian menarik kenyataannya.

Menurut Sabatini, dia sangat mengagumi moyangnya yang masih hidup dan pernah melalui Perang Dunia Kedua.

"Saya adalah peserta pertama, mungkin saya gugup sehingga mengeluarkan jawaban tersebut, saya akui itu adalah kesalahan," katanya ketika dikerumuni wartawan, setelah kejadian itu.

MILAN - Miss Italia, Alice Sabatini menjadi perbincangan hangat di negaranya setelah memberikan jawaban yang  memicu kontroversi saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News