WOW... Wanita Cantik Ini Diyakini Dibunuh 30 Tahun Lalu Ditemukan Hidup, Ini Fotonya

WOW... Wanita Cantik Ini Diyakini Dibunuh 30 Tahun Lalu Ditemukan Hidup, Ini Fotonya
Petra Pazsitka. Foto: Int

jpnn.com - JERMAN - Seorang wanita cantik asal kota Jerman utara Braunschweig yang jadi korban pembunuhan ditemukan selamat setelah 31 tahun dinyatakan mati.

Wanita yang dikenal sebagai Petra Pazsitka terakhir kali terlihat pada 1980 ketika berusia 24 tahun. Sekarang dia sudah berusia 55 tahun dan hidup menggunakan identitas sebagai Schneider di Düsseldorf.

Identitas asli wanita tersebut baru terungkap dua minggu lalu. Kala itu, Petra menghubungi  polisi karena rumahnya disatroni maling. Ketika polisi melakukan olah TKP polisi ternyata menemukan kartu  identitas aslinya.

Juru bicara polisi mengatakan, "Sesungguhnya dia adalah wanita yang hilang dan dianggap mati itu. Katanya, dia tinggal di kota-kota yang berbeda menggunakan nama palsu. Dia tidak pernah memiliki kartu identitas baru."

Tapi polisi menemukan kartu identitas asli wanita itu setelah memeriksa kediamannya yang disatroni maling. Dia mengaku hidup dalam kebohongan sejak tiga dekade lalu.

Pada 26 Juli 1984, Petra yang sedang belajar ilmu komputer di Braunschweig, pergi ke dokter gigi. Menurut temannya, dia meninggalkan klinik gigi sekitar pukul 3 sore. Dia kemudian naik bus ke rumah orangtuanya di dekat Wolfsburg.

Tapi dia tidak pernah sampai ke lokasi yang tepat itu.

Setahun sebelum itu seorang gadis berusia 14 tahun telah dibunuh dekat perhentian di mana dia harus naik bus, jadi polisi percaya kasus pembunuhan yang sama juga terjadi pada Petra.

JERMAN - Seorang wanita cantik asal kota Jerman utara Braunschweig yang jadi korban pembunuhan ditemukan selamat setelah 31 tahun dinyatakan mati.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News