Hai Calon Kepala Daerah Nasdem Dengar Nih Pesan Pak Surya Paloh!

Hai Calon Kepala Daerah Nasdem Dengar Nih Pesan Pak Surya Paloh!
Ketua Umum Nasdem Surya Paloh saat datang untuk diperiksa KPK. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan calon kepala daerah yang diusung Partai NasDem diimbau untuk memegang teguh idealisme jika terpilih nanti. Pasalnya, hanya dengan cara itu mereka bisa mendapatkan kasih sayang dan rasa hormat dari rakyat.

"Tunjukkan kepada rakyat bahwa mereka tidak salah memilih kalian. Tunjukkanlah dengan keteladanan," kata Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dalam keterangan pers yang diterima JPNN, Sabtu (7/11)

Pesan itu disampaikan Surya saat berorasi dalam acara temu kader dan konsolidasi Partai NasDem se-Bali di Karang Asem sore tadi. Acara ini dihadiri enam pasangan calon kepala daerah di Bali yang diusung NasDem.

NasDem mentargetkan kemenangan 100 persen di wilayah Bali pada Pilkada 2013 nanti. Kabupaten Karang Asem sendiri belakangan disebut-sebut sebagai basis Partai NasDem lantaran berhasil merebut lima kursi di wilayah tersebut pada Pemilu Legilsatif 2014 lalu.

Lebih lanjut Surya mengatakan, rasa hormat dan kasih sayang rakyat adalah tolak ukur keberhasilan seorang pemimpin. Dia memberi contoh Presiden RI ke-1 Soekarno yang sampai sekarang masih sangat dihormati rakyat.

"Ketika kalian mendapatkan respek, kasih sayang dan dukungan dari rakyat, itu artinya kalian telah ikut mengembalikan jati diri bangsa ke rel, seperti yang telah diletakkan oleh Proklamator Kemerdekaan, Bung Karno," tegas Surya.

Karena itu lah, tambah Surya lagi, NasDem menuntut seluruh kepala calon kepala derah yang diusung untuk mendapatkan kasih sayang dan hormat rakyat.

"Bukan berpikir mengambalikan utang budi kepada Nasdem, bukan itu yang diharapkan. NasDem butuh kalian mendapatkan respek, kasih sayang, dukungan dan penghormatan dari rakyat yang memilih kalian," pungkasnya sembari menekankan bahwa pesan ini berlaku untuk calon kepala daerah yang diusung NasDem di seluruh Indonesia.

JAKARTA - Pasangan calon kepala daerah yang diusung Partai NasDem diimbau untuk memegang teguh idealisme jika terpilih nanti. Pasalnya, hanya dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News