Hai Netizens, Inilah 10 Artis Tanah Air Pemilik Jutaan Followers di Instagram

Hai Netizens, Inilah 10 Artis Tanah Air Pemilik Jutaan Followers di Instagram
Ayu Ting Ting dan Julia Peres. Foto: instagram/ayutingting92

jpnn.com - AKTIVITAS para nama tenar di jagat hiburan baik dalam ataupun luar negeri memang selalu menarik untuk diikuti. Publik tidak hanya mengikuti kisah mereka melalui media komersial, tetapi juga lewat media sosial.

Bagi sejumlah artis kondang di tanah air, Instagram menjadi salah satu pilihan. Mereka pun rajin mengunggah foto ke Instagram.

Lantas, siapakah artis Indonesia yang paling banyak mempunyai followers di Instagramnya? Berikut 10 artis di Indonesia yang mempunyai followers terbanyak hingga Rabu (17/2).

1. Ayu Ting Ting

Penyanyi dangdut yang tenar lewat lagu Alamat Palsu ini semakin mempunyai followers sebanyak 10,4 juta. Ia lumayan sering mengunggah foto-fotonya ke Instagram.

2. Syahrini

Penyanyi yang kerap pamer barang-barang mewahnya ini mempunyai followers di Instagram sebanyak 10,3 juta. Syahrini dengan segala tingkah polahnya sering dijadikan lelucon. Bahkan muncul meme-meme kocak tentang penyanyi asal Sukabumi itu.

3. Laudya Cynthia Bella
Pesinetron yang kini mantap berhijab ini mempunyai followers di Instagram sebanyak 9 juta. Aktivitas dan kehidupan pribadi mantan pacar Raffi Ahmad ini membuat netizens penasaran untuk terus memelototi akunnya di Instagram.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News