Taylor Swift Menangis, Adele Sempat Insiden Kecil

Taylor Swift Menangis, Adele Sempat Insiden Kecil
Adele di Grammy Awards ke 58. Foto: AFP

LOSANGELES--Ajang terbesar insan musik dunia tahun ini selesai digelar. The Grammy Awards Ke-58 yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles, tak hanya mengumumkan pemenang. Perhelatan tahunan yang dipandu kali kedua oleh LL Cool J itu menjelma menjadi konser musik besar. Berikut momen-momen penting yang tercatat di Grammy Awards berdasarkan waktu setempat:

18.44* 

Karpet merah dimulai. Para artis berjalan dengan baju-baju terbaik. Tampaknya, ada yang belum move on dari Valentine. Penyanyi Love Me Like You Do Ellie Goulding memilih dress pink muda Stella McCartney. Detail perhiasan menjuntai ada di bagian belakang gaun. Stunning yet bling-bling

20.00 

Taylor Swift membuka acara dengan lagunya, Out of the Woods. Meski penampilannya tampak sempurna, Swift justru menangis di pelukan sahabatnya, Selena Gomez, setelah turun panggung. ''Ada nada yang tidak pas tadi,'' ungkapnya. 

20.29 

The Weeknd yang melewati red carpet bareng sang kekasih, Bella Hadid, membuat suasana memanas saat membawakan Can't Feel My Face dan In the Night. Semua bernyanyi bersama. I can't feel my face when I'm with you/ But I love it, but I love it. 

20.56 

Memberikan penghargaan untuk Lionel Richie yang terpilih sebagai person of the year MusiCares (yayasan Recording Academy), Grammy memberikan panggung penghormatan. Lagu-lagunya dibawakan medley. Dimulai John Legend yang membawakan Easy Like A Sunday Morning, lalu Demi Lovato dengan Hello. Setelah itu, berturut-turut Luke Bryan, Meghan Trainor, dan Tyrese Gibson. Richie bergabung dengan kelimanya, lalu mereka membawakan single pop klasik, All Night Long

21.12 

Ed Sheeran memenangi lagu terbaik lewat Thinking Out Loud. Piala tersebut diserahkan Stevie Wonder. Saat membacakan nama pemenang, Wonder membuka lebar-lebar kertas pemenang yang ditulis dalam huruf braille ke arah kamera. ''Kalian semua tidak bisa membaca ini. Kalian tidak bisa baca braille! Nyah nyah nyah,'' ucapnya. 

22.17 

Justin Bieber menyanyikan Love Yourself dengan versi akustik, dilanjut tampil bareng Diplo dan Skrillex membawakan Where Are U Now versi rock. 

22.24 

Penyanyi peraih 10 Grammy Adele membawakan lagu All I Ask yang dia tulis bersama Bruno Mars. Namun, penampilan layak tunggu tersebut mengalami gangguan teknis hingga suara sang diva tak semegah biasanya. 

Adele menjelaskan perihal kesalahan teknis tersebut di Twitter. ''Mikrofon untuk piano terjatuh ke bagian string piano. Itu yang menyebabkan terjadinya suara seperti gitar," ujar Adele. 

23.14 

Pianis jazz Indonesia Joey Alexander yang menjadi nomine dua kategori sekaligus menampilkan komposisi. Jika ada kata yang melebihi luar biasa, kata itu cocok untuk mewakili aksi musisi berusia 12 tahun yang diberi label ajaib oleh media di AS tersebut. 

23.27 

Uptown Funk kembali membawa pulang piala. Kali ini untuk kategori rekaman terbaik. Sebelum piala diserahkan, Mars sangat yakin dirinya menang. ''Ayo, Beyonce! Bacakan!'' teriaknya dari bangku penonton. 

23.30 

Pesta berakhir! Grammys ditutup dengan kolaborasi supermeriah Pitbull, Robin Thicke, drumer Blink 182 Travis Barker, dan gitaris Aerosmith Joe Perry. Mereka mengundang aktris Sofia Vergara sebagai dancer

See you next year(fam/c19/ayi/flo/jpnn) 

 

 


LOSANGELES--Ajang terbesar insan musik dunia tahun ini selesai digelar. The Grammy Awards Ke-58 yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News