Hajar Bolton, Chelsea Lolos Babak Keempat

Hajar Bolton, Chelsea Lolos Babak Keempat
Oscar mencetak gol kemenangan bagi Chelsea atas Bolton pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Kamis (25/9) dini hari WIB. Foto: IST

jpnn.com - LONDON - Chelsea berhasil melaju ke babak keempat Capital One Cup 2014/2015. Tiket itu diraih setelah Chelsea menekuk Bolton dengan skor 2-1 (1-1) pada babak ketiga di Stamford Bridge, Kamis (25/9) dini hari WIB.

Chelsea membuka keunggulan melalui Kurt Zouma pada menit ke-25. Namun, Bolton mampu menyamakan kedudukan lewat Matthew Mills enam menit berselang. Kemenangan Chelsea ditentukan lewat gol Oscar pada menit ke-55.

“Kami sangat senang dengan performa tim dalam laga ini. Sangat bagus ketika tak harus menjalani laga dengan tambahan waktu,” terang asisten pelatih Chelsea, Steve Holland sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Kemenangan itu setidaknya menjadi pelipur lara setelah Chelsea ditahan imbang Manchester City dengan skor 1-1 pada pekan kelima Premier League, Minggu (22/9) lalu.

“Tidak ada pemain yang cedera, kami juga lolos ke babak selanjutnya. Beberapa pemain kami yang mungkin perlu bermain kini berlaga 90 menit. Ini adalah situasi yang sangat bagus,” tegas Holland. (jos/jpnn)


LONDON - Chelsea berhasil melaju ke babak keempat Capital One Cup 2014/2015. Tiket itu diraih setelah Chelsea menekuk Bolton dengan skor 2-1 (1-1)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News