Hajar Kuznetsova, Sharapova Bukukan Kemenangan Ke-555

Hajar Kuznetsova, Sharapova Bukukan Kemenangan Ke-555
Maria Sharapova mengembalikan bola pukulan Svetlana Kuznetsova di perempat final China Open tennis tournament di the National Tennis Center Beijing, Jumat (3/10). Foto: AFP PHOTO/GOH CHAI HIN

jpnn.com - BEIJING - Maria Sharapova berhasil mengamankan tiket semifinal Tiongkok Open 2014. Itu terjadi setelah Sharapova berhasil menumbangkan Svetlana Kuznetsova dua set langsung dengan skor 6-0, 6-4 pada babak perempat final di Tiongkok Tennis Centre, Jumat (3/10) malam WIB.

Kemenangan itu membuat Sharapova membukukan rekor hebat. Bagi petenis jelita asal Rusia tersebut, itu adalah kemenangan ke-555 sepanjang karirnya di tenis profesional.

"Kami selalu menjalani pertandingan yang sulit. Ini adalah pertandingan yang sangat menguras tenaga dengan banyaknya reli panjang. Saya menjalani start yang cukup lambat di sini," terang Sharapova di laman resmi WTA.

Jalan Sharapova ke semifinal bakal sangat terjal. Pasalnya, Sharapova bakal ditantang Ana Ivanovic. Sebelumnya, mantan petenis peringkat pertama dunia itu lolos ke semifinal setelah Simona Halep memilih mundur.

"Saya menjalani pertandingan yang sulit melawan dia di Cincinnati. Kali ini saya ingin mendapatkan hasil yang lebih baik. Dia bermain sangat baik sepanjang musim ini," tegas Sharapova. (jos/jpnn)


BEIJING - Maria Sharapova berhasil mengamankan tiket semifinal Tiongkok Open 2014. Itu terjadi setelah Sharapova berhasil menumbangkan Svetlana Kuznetsova


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News