Park Ji Sung Jadi Duta Manchester United

Park Ji Sung Jadi Duta Manchester United
Park Ji Sung. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Park Ji Sung akhirnya kembali ke Manchester United. Namun, bukan sebagai pemain, melainkan duta raksasa Premier League berjuluk Setan Merah itu.

Gelandang asal Korea Selatan itu bakal bergabung dengan beberapa sosok yang selama ini sudah menjadi dua MU. Mereka di antaranya ialah Sir Bobby Charlton dan Sir Alex Ferguson.

"Saya masih menyimpan banyak kenangan selama karir di MU. Saya sangat senang dan merasa terhormat bisa menjadi duta untuk klub ini," terang Park Ji Sung di laman resmi MU, Jumat (3/10).

Park Ji Sung menjalani karir di MU selama tujuh tahun pada rentang 2005-2012 silam. Dalam rentang itu, dia sukses membantu MU merebut empat gelar Premier League, satu Liga Champions dan tiga Piala Liga.

"Saya tak akan melupakan dukungan hebat yang diberikan klub dan para suporter. Saya tak sabar untuk mewakili MU dengan cara membagi kenangan itu dengan fans di seluruh dunia," tegas Park Ji Sung. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Park Ji Sung akhirnya kembali ke Manchester United. Namun, bukan sebagai pemain, melainkan duta raksasa Premier League berjuluk Setan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News