Hajar Liverpool, Van Gaal Nilai MU Belum Bagus

Hajar Liverpool, Van Gaal Nilai MU Belum Bagus
Wayne Rooney saat menjebol gawang Liverpool dalam laga pramusim di AS. FOTO: getty images

jpnn.com - MIAMI- Manchester United memang sukses menekuk Liverpool dengan skor 3-1 pada partai final Guinness International Champions Cup 2014 di SunLife Stadium, Miami, Selasa (5/8) pagi WIB.

Namun, hal itu ternyata belum memuaskan sang pelatih Louis Van Gaal. Pria asal Belanda itu menilai, anak asuhnya tak menampilkan bentuk permainan terbaik.

“Hari ini tidak terlalu bagus. Melawan Madrid adalah hari yang fantastis karena kami mendominasi permainan melawan juara Liga Champions. Hari ini kami berjuang lebih keras,” terang Van Gaal sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Selasa (5/8).

Dalam laga itu, MU memang sempat tertinggal lewat eksekusi penalti kapten Liverpool, Steven Gerrard pada menit ke-14. Namun, MU mampu membalikkan keadaaan lewat gol Wayne Rooney, Juan Mata serta Jesse Lingard di babak kedua.

“Rasanya terlalu banyak ketika harus bermain dua kali hanya dalam waktu dua hari. Semuanya laga juga mesti dilakukan berpindah-pindah. Namun, kami akhirnya bisa memuaskan fans,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)

MIAMI- Manchester United memang sukses menekuk Liverpool dengan skor 3-1 pada partai final Guinness International Champions Cup 2014 di SunLife Stadium,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News