Kesembuhan Cedera Hayden Masih Jadi Misteri

Kesembuhan Cedera Hayden Masih Jadi Misteri
Nicky Hayden. FOTO: getty images

jpnn.com - TEXAS- Nicky Hayden belum bisa membeberkan comebacknya di balapan MotoGP. Pasalnya, pembalap Drive M7 Aspar itu masih berkutat dengan cedera pergelangan tangan yang membekapnya.

Mantan pembalap Ducati itu sebenarnya sudah melakukan operasi. Namun, Hayden mengaku tak tahu kapan bisa turun gelanggang lagi. Hal itulah yang membuat Hayden harus absen di dua seri ke depan.

“Proses kesembuhannya memang terus berjalan. Namun, ini bukan operasi kecil. Jadi, saya tak tahu kapan akan kembali. Saya benar-benar tak tahu hingga berkonsultasi dengan dokter nanti,” terang Hayden di laman Crash, Selasa (5/8).

Juara dunia musim 2006 itu juga tak bisa menyembunyikan kekecewaannya karena gagal tampil di seri Indianapolis akhir pekan ini. Padahal, sebagai pembalap asli Amerika Serikat, penampilan Hayden tentu ditunggu fans tuan rumah.

“Saya tak suka karena hanya akan menjadi penonton dan tidak bisa mengendarai motor di rumah sendiri. Namun, inilah situasinya. Kini saya hanya berpikir tentang recovery,” tegas Hayden. (jos/jpnn)

TEXAS- Nicky Hayden belum bisa membeberkan comebacknya di balapan MotoGP. Pasalnya, pembalap Drive M7 Aspar itu masih berkutat dengan cedera pergelangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News