Tangis Crutchlow Bisa Berlanjut di Indianapolis

Tangis Crutchlow Bisa Berlanjut di Indianapolis
Cal Crutchlow. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Cal Crutchlow menatap balapan MotoGP seri Indianapolis akhir pekan nanti dengan pesimistis. Gacoan Ducati itu tak yakin bisa menuai hasil bagus di depan publik Amerika Serikat.

Alasannya, Crutchlow masih mengalami kesulitan menaklukkan motor Desmosedici yang disediakan Ducati. Selain itu, Crutchlow juga tak memiliki track record bagus di Indianapolis.

Musim lalu, mantan pembalap Yamaha Monster Tech 3 itu harus puas berada di posisi kelima. Padahal, Crutchlow tengah mendapat sorotan tajam karena masih tertahan di posisi ke-14 klasemen sementara.

"Musim ini saya pikir balapan akan berlangsung sulit untuk Ducati. Kami mengalami banyak masalah di seri Jerman lalu," terang Crutchlow sebagaimana dilansir laman Crash, Selasa (5/8).

Crutchlow tentu harus bekerja ekstrakeras untuk memberikan kado perpisahan bagi Ducati. Sebagaimana diketahui, pembalap asal Inggris itu sudah ditendang ke LCR Honda musim 2015 nanti.

"Musim lalu saya mendapatkan hasil bagus dengan finish di posisi kelima setelah bertarung ketat dengan Rossi dan Bautista. Pendekatan saya akan tetap sama: memberikan segalanya untuk menuai hasil bagus," tegas Crutchlow. (jos/jpnn)


LONDON - Cal Crutchlow menatap balapan MotoGP seri Indianapolis akhir pekan nanti dengan pesimistis. Gacoan Ducati itu tak yakin bisa menuai hasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News