Hajar Sampdoria, Lazio Naik ke Posisi 6

Hajar Sampdoria, Lazio Naik ke Posisi 6
Hajar Sampdoria, Lazio Naik ke Posisi 6

jpnn.com - ROMA - Lazio meramaikan perburuan tiket Liga Europa musim mendatang. Tim berjuluk Elang Roma itu kini berhasil menduduki posisi keenam klasemen sementara Serie A.

Itu terjadi setelah Lazio sukses menghentikan perlawanan Sampdoria dengan skor 2-0 (1-0) pada laga Serie A pekan ke-32 di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (6/4) malam WIB.

Kemenangan Elang Roma dibuka lewat gol Antonio Candreva ketika babak pertama hanya menyisakan waktu tiga menit. Lazio sempat dibikin cemas ketika Lucas Biglia diusir wasit pada menit ke-57.

Kehilangan satu pemain membuat Sampdoria leluasa menekan pertahanan Lazio. Namun, justru Lazio yang berhasil menambah keunggulan melalui lesakkan Senad Lulic pada menit ke-73.

Dalam laga itu, Lazio sebenarnya tampil di bawah tekanan. Skuat racikan Edy Reja itu hanya bisa menguasai permainan sebanyak 42 persen. Selain itu, Lazio Cuma bisa melakukan empat tembakan dengan tiga di antaranya mengarah ke gawang.

Di sisi lain, Sampdoria yang menguasai permainan sebanyak 58 persen sukses melakukan sepuluh tembakan. Sebanyak lima di antaranya bahkan mengarah ke gawang Lazio.

Dengan kemenangan itu, Lazio berhak nangkring di urutan keenam dengan koleksi 48 poin. Sebaliknya, Sampdoria masih terpaku di posisi ke-12 dengan torehan 41 angka. (jos/jpnn)

 

ROMA - Lazio meramaikan perburuan tiket Liga Europa musim mendatang. Tim berjuluk Elang Roma itu kini berhasil menduduki posisi keenam klasemen sementara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News