Inilah Susunan Pemain Everton Kontra Arsenal

Inilah Susunan Pemain Everton Kontra Arsenal
Inilah Susunan Pemain Everton Kontra Arsenal

jpnn.com - LIVERPOOL - Everton memang tak bisa menurunkan Phil Jagielka dan Steven Pienaar ketika menjamu Arsenal pada lanjutan Premier League di Goodison Park, Minggu (6/4) malam WIB. Namun, Everton sudah menyiapkan pemain terbaik untuk menjungkalkan Arsenal.

Posisi penjaga gawang diserahkan pada Tim Howard. Lini belakang dihuni Leighton Baines, Sylvain Distin, John Stones dan Seamus Coleman. Lini tengah dipercayakan pada James McCharty, Gareth Barry, Leon Osman dan Steven Naismith. Sedangkan lini depan diisi duet Kevin Mirallas dan Romelo Lukaku.

Di sisi lain, Arsenal juga bisa menurunkan pemain terbaiknya. Penjaga gawang diisi Wojciech Szczęsny. Sedangkan Lini belakang dipercayakan pada Bacary Sagna, Per Mertesacker, Thomas Vermaelen dan Nacho Monreal.

Lini tengah Arsenal dihuni Mikel Arteta, Mathieu Flamini, Tomas Rosicky dan Santi Cazorla. Lini depan diisi duet Lukas Podolski dan Olivier Giroud. (jos/jpnn)
 
Susunan pemain Everton vs Arsenal:
 Everton: Howard, Baines, Distin, Stones, Coleman, McCarthy, Barry, Osman, Naismith, Mirallas, Lukaku
 Arsenal: Szczesny, Sagna, Mertesacker, Vermaelen, Monreal, Arteta, Flamini, Rosicky, Cazorla, Podolski, Giroud


LIVERPOOL - Everton memang tak bisa menurunkan Phil Jagielka dan Steven Pienaar ketika menjamu Arsenal pada lanjutan Premier League di Goodison Park,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News