Optimistis Penonton MotoGP di Argentina Tembus 100 ribu

Optimistis Penonton MotoGP di Argentina Tembus 100 ribu
Optimistis Penonton MotoGP di Argentina Tembus 100 ribu

jpnn.com - BUENOS AIRES - Warga Argentina benar-benar antusias menyambut balapan MotoGP 2014. Hal itu terlihat dari klaim yang dilakukan koran berpengaruh di Argentina, Terra.

Menurut Terra, MotoGP yang akan digeber di Sirkuit Termas de Rio Hondo akan mampu menyedot sebanyak 100 ribu penonton. Alasannya, warga Argentina sudah sangat merindukan aksi kebut-kebutan para pembalap MotoGP di negeri sendiri.

Maklum, Argentina sudah 15 tahun absen menjadi tuan rumah adu kebut kuda besi itu. Kali terakhir Argentina menjadi tuan rumah balapan MotoGP ialah pada musim 1999 silam.

Tak heran, warga Argentina langsung berbondong-bondong membeli tiket untuk menyaksikan performa para pembalap. Pasalnya, balapan akan dilangsungkan 27 April mendatang.

Saat ini, tiket di beberapa sektor juga sudah sold out. Di antaranya di tribun utama, tribun Valentino Rossi serta di tikungan 8,9 dan 10. Meski begitu, pihak penyelenggara memastikan tiket di area lain masih tersedia.(jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Hyypia Akhirnya Sayonara

BUENOS AIRES - Warga Argentina benar-benar antusias menyambut balapan MotoGP 2014. Hal itu terlihat dari klaim yang dilakukan koran berpengaruh di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News