Cedera Lutut, Jesus Gagal Bela Brasil di Piala Dunia

Cedera Lutut, Jesus Gagal Bela Brasil di Piala Dunia
Cedera Lutut, Jesus Gagal Bela Brasil di Piala Dunia

jpnn.com - MILAN - Pupus sudah harapan Juan Jesus membela Brasil di Piala Dunia 2014. Itu terjadi setelah bek berusia 22 tahun tersebut mengalami cedera collateral ligament pada lutut kanan.

Cedera itu menimpa ketika Jesus membantu Inter Milan bentrok kontra Bologna pada lanjutan Serie A di san Siro, Minggu (6/4) dini hari WIB. Dalam laga itu, Jesus harus diganti pada menit ke-29.

Setelah pertandingan, tim medis Inter langsung melakukan pemeriksaan intensif. Hasilnya, lutut mantan bek Internacional itu memang mengalami kerusakan yang sangat parah.

Belum disebutkan durasi absen yang mesti dijalani Jesus. Yang pasti, Jesus sudah tidak bisa bermain di sisa musim ini. Selain itu, Jesus juga harus mengucapkan sayonara pada Piala Dunia 2014.

“Saya ingin berterima kasih pada semua fans yang sudah menunjukkan dukungan. Saya akan kembali dengan kondisi lebih kuat dan lebih memiliki determinasi dibandingkan sebelumnya,” ujar Jesus di laman resmi Inter, Minggu (6/4).

Cedera Jesus bukan hanya menjadi kerugian bagi Brasil. Kondisi itu juga memusingkan jajaran pelatih Inter. Pasalnya, Jesus selama ini memang menjadi salah satu pemain tak tergantikan di lini belakang. (jos/jpnn)


MILAN - Pupus sudah harapan Juan Jesus membela Brasil di Piala Dunia 2014. Itu terjadi setelah bek berusia 22 tahun tersebut mengalami cedera collateral


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News