Hajar Turki, Ceko Teruskan Tren Positif

Hajar Turki, Ceko Teruskan Tren Positif
Pemain Republik Ceko, Tomas Sivok melakukan selebrasi dengan rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Turki di kualifikasi Piala Eropa Grup A di Sukru Saracoglu Stadium, Istanbul. Foto: AFP PHOTO/OZAN KOSE

jpnn.com - ISTANBUL - Republik Ceko meneruskan tren positifnya pada babak kualifikasi Piala Eropa 2016. Dua kali bermain, dua kali pula Petr Cech dkk selalu keluar lapangan dengan kepala tegak.

Terbaru, Ceko berhasil menumbangkan tuan rumah Turki dengan skor tipis 2-1 (1-1) pada laga kedua Grup A yang dilangsungkan di Åžükrü SaracoÄŸlu Stadyumu, Ä°stanbul, Sabtu (11/10) WIB.

Turki unggul terlebih dahulu melalui gol yang dijaringkan Umut Bulut saat laga baru berlangsung delapan menit. Saat itu, Bulut mampu memaksimalkan umpan matang yang disodorkan Caner Erkin.

Tapi, keunggulan itu tak bertahan lama. Ceko mampu menyamakan kedudukan lewat donasi Tomas Sivok yang mampu memanfaatkan assist Ladislav Krejci tujuh menit berselang.

Kemenangan Ceko ditentukan lewat gol yang dijaringkan Borek Dockal pada menit ke-58. Gol tercipta setelah Dockal berhasil melakukan kerjasama bagus dengan Pavel Kaderabek. Kemenangan itu membuat Ceko duduk di urutan kedua dengan koleksi enam poin. Sementara, Turki terdampar di dasar klasemen. (jos/jpnn)


ISTANBUL - Republik Ceko meneruskan tren positifnya pada babak kualifikasi Piala Eropa 2016. Dua kali bermain, dua kali pula Petr Cech dkk selalu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News