Gol Telat Chiellini Bawa Italia Tekuk Azerbaijan

Gol Telat Chiellini Bawa Italia Tekuk Azerbaijan
FOTO: AFP PHOTO / MARCELLO PATERNOSTRO

jpnn.com - PALERMO- Italia dipaksa kerja ekstrakeras ketika menjamu Azerbaijan pada laga kedua grup H kualifikasi Piala Eropa 2016. Andrea Pirlo dkk hanya mampu menekuk Azerbaijan dengan skor tipis 2-1 (1-0) di Stadio Renzo Barbera, Sabtu (11/10) dini hari WIB.

Semua gol dalam pertandingan itu dijaringkan Giorgio Chiellini. Bek Juventus itu membuka keunggulan Italia lewat golnya pada menit ke-44. Namun, Chiellini sempat membuat skor menjadi imbang usai melakukan gol bunuh diri pada menit ke-76. Untungnya, Chiellini mampu menebusnya dengan gol pada menit ke-82.

“Bola tiba-tiba datang dan saya tak bisa menghindarinya. Saya melakukan semuanya dalam laga ini, hal baik dan buruk sekaligus,” terang Chiellini sebagaimana dilansir laman Rai Sport.

Chiellini menambahkan, para pemain Italia tampil dengan determinasi tinggi sepanjang pertandingan. Anak asuh Antonio Conte itu juga bermain dengan sikap pantang menyerah.

“Melihat bagaimana kami memulai era baru ini, kami harus terus memetik kemenangan. Kami bekerja keras dan antusias. Kami membuat kesalahan di penyerangan, namun menunjukkan sikap yang benar,” tegas Chiellini. (jos/jpnn)
 


PALERMO- Italia dipaksa kerja ekstrakeras ketika menjamu Azerbaijan pada laga kedua grup H kualifikasi Piala Eropa 2016. Andrea Pirlo dkk hanya mampu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News