Sikat Ferrer, Djokovic Bukukan Rekor 29-0

Sikat Ferrer, Djokovic Bukukan Rekor 29-0
Sikat Ferrer, Djokovic Bukukan Rekor 29-0

jpnn.com - SHANGHAI - Novak Djokovic tak menemui kesulitan berarti untuk merebut tiket semifinal Shanghai Open 2014. Petenis berjuluk Djoker itu berhasil menumbangkan David Ferrer dua set langsung dengan skor 6-4, 6-2 di Qizhong Forest Sports City Arena, Jumat (10/10) malam WIB.

Kemenangan itu tak hanya membuat Djokovic melangkah ke babak empat besar. Petenis peringkat pertama dunia itu juga menegaskan dominasinya atas Ferrer. Hingga kini, Djokovic berhasil menumbangkan Ferrer dalam tujuh laga beruntun.

“Game kesepuluh pada set pertama sangat krusial. Rasanya sangat lega ketika bisa meraih kemenangan. Sebab, ini merupakan pertandingan yang menguras tenaga,” terang Djokovic di laman resmi ATP.

Hasil itu membuat Djokovic kini membukukan rekor 29 kemenangan beruntun di Tiongkok. Sebelumnya, Djokovic juga berhasil melenggang ke tangga juara Tiongkok Open 2014.

“Ferrer mengawali pertandingan dengan terus melancarkan pukulan. Hal itu membuat laga sedikit lebih sulit. Namun, saya bisa melakukan service dengan baik dalam momen penting,” tegas Djokovic. (jos/jpnn)


SHANGHAI - Novak Djokovic tak menemui kesulitan berarti untuk merebut tiket semifinal Shanghai Open 2014. Petenis berjuluk Djoker itu berhasil menumbangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News