Indra Pesimistis Benahi Kelemahan Garuda Jaya

Indra Pesimistis Benahi Kelemahan Garuda Jaya
Indra Pesimistis Benahi Kelemahan Garuda Jaya

jpnn.com - YANGON- Indra Sjafri tak mau menyampaikan janji muluk-muluk pada laga kedua timnas Indonesia U-19 di Piala Asia 2014. Jeda yang sangat mepet antarpertandingan membuat Indra bersikap mawas diri.

Sebagai pelatih, Indra sadar dengan minimnya waktu berbenah yang dimiliki Evan Dimas dkk. Pasalnya, Garuda Jaya sudah ditunggu Australia pada laga kedua, Minggu (12/10) nanti.

“Saya tentu tahu apa yang terjadi dan harus dilakukan. Tapi, harus diakui waktu satu hari dari laga lawan Uzbekistan ke Australia tidak cukup buat membenahi kekurangan kami,” terang Indra sebagaimana dilansir laman resmi PSSI.

Sebagaimana diketahui, Garuda Jaya dipaksa mengakui ketangguhan Uzbekistan dengan skor 1-3 (0-2) pada laga perdanan Grup B di Thuwunna Stadium, Jumat (10/10) malam WIB. Hasil itu membuat Garuda Jaya terpaku di dasar klasemen sementara.

“Para pemain tidak maksimal. Kondisi ini lazim melanda para pemain di tiap laga perdana di sebuah turnamen yang mereka ikuti. Di 25 menit pertama, permainan kami tidak bisa berkembang. Setelah bisa mulai berkembang, kami justru kebobolan lagi,” tegas Indra. (jos/jpnn)


YANGON- Indra Sjafri tak mau menyampaikan janji muluk-muluk pada laga kedua timnas Indonesia U-19 di Piala Asia 2014. Jeda yang sangat mepet antarpertandingan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News