Hajar Warriors, Spurs Petik 19 Kemenangan Beruntun

Hajar Warriors, Spurs Petik 19 Kemenangan Beruntun
Tim Duncan dari San Antonio Spurs menguasai bola saat timnya menghadapi the Golden State Warriors di AT&T Center, San Antonio, Kamis (3/4) WIB. Foto: Getty Images

jpnn.com - SAN ANTONIO - Laju kemenangan San Antonio Spurs belum terhenti. Terbaru, Spurs sukses menghancurkan Golden State Warriors dengan skor telak 111-90 di AT&T Center, San Antonio, Kamis (3/4) WIB.

Itu adalah kemenangan ke-19 secara beruntun yang dibukukan Spurs. Catatan itu menajamkan rekor terbaik Spurs sepanjang sejarah. Dalam laga itu, Spurs memang terlihat sangat dominan.

Defense dan offense finalis NBA musim lalu itu berjalan seimbang. Tak heran, pelatih Spurs, Gregg Popovich leluasa melakukan rotasi. Dua megabintang Tony Parker dan Tim Duncan bahkan diistirahatkan pada kuarter keempat.

Meski begitu, keduanya sudah merajalela pada tiga kuarter awal. Parker sukses membukukan 18 poin dan delapan assist, sementara Duncan berhasil menyumbangkan 15 poin dan delapan rebound. Dengan kemenangan itu, Spurs kini membukukan rekor 59-16.

“Mereka terus menunjukkan kerja keras. Mereka juga selalu ingin tampil solid. Mereka juga terus berlari sepanjang pertandingan,” terang Popovich setelah laga sebagaimana dilansir laman EPSN.

Di kubu Warriors, Klay Tompson menjadi pemain tersubur dengan koleksi 15 angka. Stephen Curry menambah sebelas poin untuk Warriors. Dengan kekalahan itu, Warriors kini membukukan rekor 46-29. (jos/jpnn)


SAN ANTONIO - Laju kemenangan San Antonio Spurs belum terhenti. Terbaru, Spurs sukses menghancurkan Golden State Warriors dengan skor telak 111-90


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News