Rossi Siap Perpanjang Kontrak Dengan Yamaha

Rossi Siap Perpanjang Kontrak Dengan Yamaha
Rossi Siap Perpanjang Kontrak Dengan Yamaha

jpnn.com - MILAN - Kebersamaan Valentino Rossi dan Movistar Yamaha tampaknya bakal bertahan lebih lama. Pasalnya, Rossi sudah mengutarakan niatnya untuk memperpanjang kontrak dengan pabrikan asal Jepang itu.

Sebelumnya, kontrak pembalap dengan tujuh gelar juara dunia kelas premier itu akan selesai akhir musim nanti. Hal itulah yang membuat Suzuki berencana menggaet Rossi pada musim 2015 mendatang.

Tapi Rossi ternyata masih betah bersama Yamaha. Apalagi, performanya musim ini terlihat menjanjikan. Pembalap berjuluk The Doctor itu sukses menempati runner up pada seri perdana di Sirkuit Losail, Qatar.

“Saya pikir saya akan bertahan dengan Yamaha. Saya tak pernah memiliki niat untuk berhenti. Saya merasa berada dala performa yang bagus,” terang Rossi di laman resmi MotoGP, Kamis (3/4).

Rossi kini tengah membidik gelar bersama Yamaha. Musim lalu, pembalap berusia 35 tahun itu hanya finish di urutan keempat. Posisi tiga besar berurutan diisi Marc Marquez, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa.

“Saya menyenangi dunia olahraga ini. Saya senang dengan lifestyle yang juga ditunjukkan pembalap. Saya juga senang ke negara lain. Selama saya kompetitif, saya akan meneruskannya,” tegas Rossi. (jos/jpnn)


MILAN - Kebersamaan Valentino Rossi dan Movistar Yamaha tampaknya bakal bertahan lebih lama. Pasalnya, Rossi sudah mengutarakan niatnya untuk memperpanjang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News