Haji Lulung: Di-bully, Itu Saya Apresiasi

Haji Lulung: Di-bully, Itu Saya Apresiasi
Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana alias Haji Lulung saat menjadi pembicara pada diskusi Deadlock Ahok, Jakarta, Sabtu (7/3). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham 'Lulung' Lunggana mengucapkan terimakasih karena dirinya sudah dibuat terkenal seiring kisruh pembahasan RAPBD DKI Jakarta. Ini terkait tagar #SaveHajiLulung yang menduduki posisi teratas trending topic di Indonesia dan sudah masuk tiga besar dunia.

"Ya terima kasih. Yang penting saya apresiasi dulu. Itu alur redaksionalnya saya dipuji, saya di-bully, itu saya apresiasi dan sangat terimakasih," kata Lulung dalam sebuah diskusi bertajuk "Deadlock Ahok" di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3).

Lulung sendiri mengaku tahu dirinya menjadi ngetop di dunia dari staf pribadinya. Meskipun sejak awal dia sudah mewanti-wanti stafnya untuk tidak memberi informasi yang berasal dari media sosial karena khawatir jadi tak bersemangat.

"Haji Lulung tau beritanya dari siapa? Kok tau Pak Haji Lulung ngetop sedunia nomor tiga? Staf saya kasih tau. Saya bilang, "Eh, kamu jangan kasih-kasih tau saya tentang media sosail, twitter, nanti saya kurang semangat"," jelasnya sembari tertawa.

Ya, tagar #SaveHajiLulung mendunia setelah mencuatnya kisruh RAPBD DKI yang melibatkan DPRD dan Gubernur Ahok. Termasuk ketika Ahok mengungkap adanya anggaran siluman, yang sampai saat ini masih deadlock meski sudah dimediasi Kementerian Dalam Negeri.(Fat/jpnn)

 


JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham 'Lulung' Lunggana mengucapkan terimakasih karena dirinya sudah dibuat terkenal seiring kisruh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News