Haji Lulung Mendadak Pendiam Usai Diperiksa Sembilan Jam di Bareskrim

Haji Lulung Mendadak Pendiam Usai Diperiksa Sembilan Jam di Bareskrim
Haji Lulung Mendadak Pendiam Usai Diperiksa Sembilan Jam di Bareskrim

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta Abraham Lunggana akhirnya menjalani pemeriksaan selama sembilan jam di Bareskrim Polri, Kamis (30/4). Pria yang akrab disapa Haji Lulung tersebut diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi uninterruptible power supply (UPS) di Pemprov DKI Jakarta 2014.

Politikus Partai Persatuan Pembangunan itu keluar dari gedung Bareskrim Polri pukul 18.15 sore, sejak masuk sekitar pukul 09.20 pagi tadi. Usai diperiksa penyidik, Lulung yang mengenakan batik cokelat itu sempat memberikan sedikit keterangan kepada media yang sudah menunggunya sejak pagi.

Hanya saja, berbeda dalam sejumlah kesempatan, Lulung kali ini hanya berbicara sebentar saja. Lulung pun mendadak jadi "pendiam".

"Saya sudah diperiksa sebagai saksi. Tentu hasilnya kita serahkan kepada pihak kepolisian," kata Lulung di Bareskrim Polri, Kamis (30/4). "Saya mendukung kepolisian untuk melakukan agar masalah ini supaya lebih cepat tuntasnya," timpal Lulung.

Lantas, Lulung berhenti berbicara. Dengan pengawalan ketat kuasa hukum dan kerabatnya, Lulung berjalan menembus kerumunan wartawan.

Pertanyaan-pertanyaan wartawan dicuekin Lulung. Ia terus berupaya menerobos kerumunan wartawan. Sejumlah pertanyaan masih tidak digubris. Termasuk soal siapa saja yang terlibat dalam dugaan korupsi UPS itu.

Hanya saja ketika hendak masuk ke pintu mobil di halaman Mabes Polri, Lulung menoleh ke arah wartawan. "Tanyakan saja kepada kepolisian," jawabnya singkat. (boy/jpnn)

JAKARTA - Wakil Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta Abraham Lunggana akhirnya menjalani pemeriksaan selama sembilan jam di Bareskrim Polri, Kamis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News