Haji Lulung Tengah Dirawat di RS Harapan Kita, Mohon Doanya

Haji Lulung Tengah Dirawat di RS Harapan Kita, Mohon Doanya
Abraham Lunggana atau Haji Lulung. Foto: Aristo Setiawan/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Achmad Baidowi mengabarkan bahwa rekan separpolnya Abraham Lunggana atau Haji Lulung tengah menjalani perawatan di RS Harapan Kita setelah eks Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu mengalami sakit jantung.

"Informasinya dari DPW PPP memang sedang sakit dan menjalani perawatan di salah satu rumah sakit," kata Awiek melalui layanan pesan, Jumat (3/12).

Legislator Komisi VI DPR RI itu mengajak publik mendoakan Haji Lulung bisa segera pulih dan bisa kembali beraktivitas di dunia politik.

"Mohon doanya semoga Haji Lulung diberikan kesembuhan. Punya riwayat jantung tengah dirawat di RS Harapan Kita," beber dia.

Haji Lulung diketahui pernah menjabat Ketua Umum DPC PPP Jakarta Pusat. Pada Pemilu 2009, pria pria berusia 62 itu terpilih menjadi anggota DPRD DKI Jakarta. 

Kemudian pada pemilu 2012, Lulung diangkat menjadi Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta periode 2014-2019.

Haji Lulung sempat dipecat dari PPP, lalu bergabung ke PAN. Di partai yang dipimpin Zulkifli Hasan, Haji Lulung terpilih sebagai anggota DPR RI saat Pileg 2019.

Baca Juga: Marbut Masjid Curiga Air di Kamar Mandi Jalan Terus, Lalu Diintip, Astaga, Ternyata

Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Achmad Baidowi mengabarkan bahwa rekan separpolnya Abraham Lunggana atau Haji Lulung tengah menjalani perawatan di RS Harapan Kita setelah eks Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu mengalami sakit jantung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News