Hakim Gemas, Anak Buah Hercules Bersuara Pelan

Hakim Gemas, Anak Buah Hercules Bersuara Pelan
Hakim Gemas, Anak Buah Hercules Bersuara Pelan
JAKARTA - Dalam persidangan kasus dugaan premanisme dengan terdakwa Hercules, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan orang-orang terdekat pria asal Timor Timur itu. Di antaranya anak buahnya Antonius Malaru dan supir antarjemput dari tiga anak Hercules yaitu Yunus alias John.

Anton, saksi kedua yang didengarkan keterangan kesaksiannya dalam sidang ini tampak sangat ketakutan dan shock dengan menghadapi persidangan. Ia beberapa kali tak mampu menjawab pertanyaan hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Selain itu, suaranya hampir tidak  terdengar jelas karena ketakutan menjawab. Hal ini tentu saja membuat gusar majelis hakim yang diketuai Kemal Tampubolon.

"Saudara bisa berbahasa Indonesia enggak? bisa jawab pertanyaan saya? suaranya yang kencang. Apa benar ditangkap di ruko-ruko. Saudara ada di tempat kejadian enggak?," tanya Hakim Kemal pada Anto yang hanya tertunduk lemas di ruang sidang.

"Saya tidak tahu kejadiannya saat itu," jawab Anto. Pria yang berpendidikan hanya sampai kelas IV Sekolah Dasar itu mengaku tak tahu peristiwa yang terjadi sehingga ia tiba-tiba ditangkap aparat kepolisian. Ia ditangkap di kediaman Hercules, bukan di lokasi kejadian penyerang apel jajaran Polres Jakarta Barat.

JAKARTA - Dalam persidangan kasus dugaan premanisme dengan terdakwa Hercules, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan orang-orang terdekat pria asal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News