Hakim PN Batam Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Hotel

Hakim PN Batam Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Hotel
Jenazah Hakim Pengadilan Negeri Batam Nanang Herjunanto saat tiba di RS Bhayangkara Polda Kepri. Foto: ANTARA/Yude

jpnn.com, BATAM - Seorang hakim yang bertugas di Pengadilan Negeri Batam ditemukan meninggal dunia di salah satu hotel yang berada di Kota tersebut pada Minggu (5/11) malam.

"Informasinya benar. Beliau memang tinggal sehari hari di hotel (tinggal lama), karena beliau tinggal sendiri di Batam," ujar Humas Pengadilan Negeri Batam Eddy Sameaputty saat dihubungi di Batam, Senin (6/11).

Hakim Pengadilan Negeri Batam yang diketahui bernama Nanang Herjunanto tersebut kata Eddy, sebelum tinggal di hotel, dia pernah mengontrak rumah di sekitar Batam Center bersama keluarganya.

Namun karena hendak pindah untuk promosi jabatan, keluarga Nanang terlebih dahulu kembali ke kampungnya yang berada di Yogyakarta.

"Beliau ini tinggal menunggu saat untuk promosi menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Amuntai dalam bulan depan," kata dia.

Sedangkan untuk penyebab kematiannya, Eddy mengaku sampai saat ini pihaknya masih menunggu hasil otopsi yang dilakukan pihak Kepolisian.

"Saat ini jenazah Nanang sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri. Kami masih menunggu hasil otopsi dari pihak Kepolisian, baru nanti bisa disampaikan penyebab kematiannya," kata dia.(antara/jpnn)

Seorang hakim yang bertugas di Pengadilan Negeri Batam ditemukan meninggal dunia di salah satu hotel yang berada di Kota tersebut pada Minggu (5/11) malam.


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News