Halo Bobotoh, Dejan Siap Latih Timnas Nih, Gimana?

Halo Bobotoh, Dejan Siap Latih Timnas Nih, Gimana?
Dejan Antonic. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Dejan Antonic memang masih menukangi Persib Bandung. Namun, Dejan ternyata juga akan menerima dengan tangan terbuka jika ada tawaran menukangi tim nasional Indonesia.

Nama Dejan memang cukup ramai diperbincangkan sebagai kandidat kuat menangani timnas. Bahkan, sejak Selasa (17/5) siang, tagar #Dejan4Timnas menggema di dunia maya.

"Tentu saja, saya siap untuk timnas Indonesia. Karena, saya sudah lama di sepak bola Indonesia. Semua pelatih, termasuk saya, akan senang sekali dengan pekerjaan ini," kata Dejan dikutip dari Bobotoh Id.

PSSI memang dikabarkan sudah menginginkan jasa eks arsitek Pelita Bandung Raya (PBR) itu untuk timnas. Namun, hal tersebut urung terjadi seiring dengan sanksi FIFA yang membelenggu.

Kini, seiring dengan terbebasnya sanksi itu, Dejan tentu berpeluang besar menangani Tim Merah Putih di kancah internasional.

"Terima kasih banyak untuk semua orang yang sudah percaya sama saya karena itu hormat buat saya kalau saya bisa resprentatif ke satu negara besar seperti Indonesia," tandas dia. (ies/JPG)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News