Hamil 4 Bulan, Ayu Dewi Suka Foto Perut

Hamil 4 Bulan, Ayu Dewi Suka Foto Perut
Hamil 4 Bulan, Ayu Dewi Suka Foto Perut
JAKARTA - Usia kehamilan Ayu Dewi sudah mencapai empat bulan. Saat ditanya perlengkapan bayi yang sudah disiapkan Ayu Dewi malah menjawabnya dengan candaan.

"Kebetulan saya belinya lipstik, gincu. Buat bayi ntar ajah, klo udah ketahuan (jenis kelamin). Nikmatin ajah dulu perkembangan dari kecil, paling saya suka foto-foto perut," kata Ayu Dewi saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (11/10).

Menurut presenter tamu dahSyat RCTI tersebut perubahan yang paling dirasakan selama masa kehamilan adalah berat badan dan perawatan kulit. Namun hal tersebut dijalani Ayu Dewi dengan santai.

"Berat badan pasti nambah, jadi semakin hati-hati. Perubahan paling perawatan kulit. Kulitnya kan jadi megar trus biar enggak gatel, enggak ada garis-garisnya, aku pakai lotion sama minyak zaitun. Biar pas selesai melahirkan singlet lagi, mulus lagi," ungkapnya.

JAKARTA - Usia kehamilan Ayu Dewi sudah mencapai empat bulan. Saat ditanya perlengkapan bayi yang sudah disiapkan Ayu Dewi malah menjawabnya dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News