Hamil 7 Bulan, Ashanty Gelar Acara Baby Shower

Hamil 7 Bulan, Ashanty Gelar Acara Baby Shower
Penyanyi sekaligus istri dari Anang Hermansyah, Ashanty (kiri) beserta sang putri aurel nampak tampil dalam salah satu di televisi swasta di Jakarta, Rabu (8/10). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - Pada usia kandungan tujuh bulan, penyanyi cantik Ashanty Hermansyah menggelar acara baby shower. Acara itu sengaja dilakukan untuk menyambut kehadiran bayinya dengan mengundang  sahabat-sahabat terdekatnya yang melakukan aksi catwalk dengan konsep Victoria Secret.

"Aku mengadakan baby shower (budaya western) ini karena rekomendasi dari teman-teman, sebenarnya aku juga tidak tahu apa itu baby shower. Sebelumnya kan aku juga udah ngadain tujuh bulan pakai adat jawa. Kalau sekarang konsepnya Victoria Secret jadi ada wings-nya seperti yang dipakai teman-teman tadi pas catwalk," kata Ashanty kepada wartawan di Empiricia, SCBD, Jakarta, Rabu, (15/10).

Acara baby shower yang bernuansa pink, putih, dan hitam ini sedikit berbeda. Pasalnya, baby shower pada umumnya dihadiri oleh 20-30 orang tamu undangan.

"Aku itu baru tau banget kalau baby shower itu dihadiri oleh segelintir orang aja, 20 sampai 30-an saja. Aku pas ditanya karena nggak tahu aku langsung minta 100 undangan. Harusnya ga sebanyak itu karena baby shower kan tujuannya menciptakan keintiman," papar Ashanty.

Selain itu, perbedaan acara baby shower Ashanty terletak pada aksi 10 sahabatnya yang melakukan catwalk dan surprise dari suaminya, Anang Hermansyah yang menyanyikan lagu Aku Lelakimu dan sang anak Aurel Hermansyah yang menyanyikan lagu Bunda. (mg1/jpnn)

 


Pada usia kandungan tujuh bulan, penyanyi cantik Ashanty Hermansyah menggelar acara baby shower. Acara itu sengaja dilakukan untuk menyambut kehadiran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News