Cak Lontong Mengaku Kurang Update soal Media Sosial

Cak Lontong Mengaku Kurang Update soal Media Sosial
Lies Hartono alias Cak Lontong. Foto: Yessy Astrada/JPNN.Com

jpnn.com - BERBAGAI media sosial saat ini kian menjamur. Mulai Facebook, Twitter, Instagram sampai Path.

Namun berbagai media sosial ini terasa asing bagi pelawak kondang Lies Hartono atau yang lebih akrab disapa dengan panggilan Cak Lontong. Makanya, pria berumur 44 tahun ini jarang menyapa penggemarnya lewat media sosial.

"Saya orangnya gaptek (gagap teknologi, red), lebih tepatnya kurang update aja," ungkap Cak Lontong saat ditemui usai mengisi acara di gedung Arsip Nasional, Jakarta, Senin (13/10) malam.

Di antara semua media sosial yang ada, bapak dua anak itu hanya memiliki akun di Path dan Twitter. Namun, Cak Lontong mengaku lebih intens berkomunikasi via Twitter dibanding Path. Alasannya, karena lebih praktis dan tidak banyak macamnya.

"Aku ada Path, tapi nggak bisa pakainya. Saya pernah upload foto, itu juga diajarin sama Cipan (Cici Panda), habis itu udah nggak saya mainin lagi. Kalau FB saya nggak punya, paling ya pakai Twitter. Di Twitter lebih gampang tinggal tulis status terus send. Terus tinggal bales-bales aja kan," papar pria kelahiran Magetan ini.(chi/jpnn)


BERBAGAI media sosial saat ini kian menjamur. Mulai Facebook, Twitter, Instagram sampai Path. Namun berbagai media sosial ini terasa asing bagi pelawak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News