Harapkan Olga Bisa Hadiri Pernikahan Raffi

Harapkan Olga Bisa Hadiri Pernikahan Raffi
Harapkan Olga Bisa Hadiri Pernikahan Raffi

jpnn.com - KONDISI presenter Olga Syahputra yang tengah terbaring sakit dikabarkan mulai membaik. Meski demikian, Olga belum bisa dipastikan bakal menghadiri pernikahan sahabat dekatnya, Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina akhir pekan ini di Bali.

Menurut manajer Olga, Vera, presenter acara musik Dahsyat itu memang sangat dekat dengan Raffi. “Olga paling sayang sama Raffi. Setiap Raffi ada masalah, (Olga, red) selalu di samping Raffi. Kalau Olga nggak sakit pasti di samping Raffi," kata Vera di Studio RCTI, Rabu (15/10).

Vera pun mengetahui betul kondisi Olga saat ini. Meski demikian perempuan yang dikenal dengan sapaan Mbak Vera itu tak bisa memastikan kehadiran Olga di pernikahan Raffi.

Namun, adik kandung Olga, Billy berharap yang terbaik bagi kakaknya. Billy pun menyerahkan hal itu pada kehendak Tuhan.

"Semua udah ada yang ngatur. Kalau Tuhan ngomong begini ya bisa saja (Olga, red) hadir di tengah-tengah kita, bisa aja datang ke pernikahan. Kita nggak tahu ya. Kita doain yang terbaik buat Olga," ungkap Billy.(mg-1/jpnn)

KONDISI presenter Olga Syahputra yang tengah terbaring sakit dikabarkan mulai membaik. Meski demikian, Olga belum bisa dipastikan bakal menghadiri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News