Hamil, ABG Alay Malah Minum Racun, Ya Gitu Deh

Hamil, ABG Alay Malah Minum Racun, Ya Gitu Deh
Police Line. Foto: JPNN

jpnn.com - SINGARAJA – TS memilih mengakhiri hidupnya dengan cara yang sangat pedih. Remaja 15 tahun tersebut nekat menenggak racun. Warga Desa Sari Mekar itu pun akhirnya meregang nyawa.

TS diduga melakukan hal itu karena tengah hamil dan tak berani menyampaikannya pada orang tua. Mayat TS kali pertama ditemukan sang ibu Ni Made Sukernegari, Selasa (3/11).

Saat itu, TS berada dalam posisi menelungkup. Dis ebelah TS juga tergeletak dua botol minuman ringan yang sudah dicampur racun. Korban sempat dilarikan ke

Instalasi Gawat Darurat RSUD Buleleng, namun akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Menerima laporan itu, polisi langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Saat dilakukan pemeriksaan luar di Instalasi Gawat Darurat, korban diketahui hamil delapan bulan. Tim medis akhirnya melakukan operasi untuk mengeluarkan jabang bayi itu. Saat dikeluarkan, jabang bayi itu sudah dalam kondisi membiru pada bagian kepala, dan berjenis kelamin perempuan.

“Kami masih melakukan pengembangan dulu. Keluarga terdekat sudah kami minta keterangannya,” kata Kapolsek Kota Singaraja AKP Nyoman Suarnata. (eps/jos/jpnn)


SINGARAJA – TS memilih mengakhiri hidupnya dengan cara yang sangat pedih. Remaja 15 tahun tersebut nekat menenggak racun. Warga Desa Sari Mekar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News