Hamil, Aldilla Jelita jadi Lebih Emosional

Hamil, Aldilla Jelita jadi Lebih Emosional
Hamil, Aldilla Jelita jadi Lebih Emosional
TAK lama lagi, istri Indra Bekty, Aldilla Jelita akan kembali menambah anggota keluarga. Aldilla saat ini tengah mengandung anak kedua. Pasangan selebriti itu berharap, anak bungsunya itu lahir dengan jenis kelamin laki-laki.

Namun, dibalik kehamilan Aldilla, dia terlihat emosional. Perilaku aneh itu memang sudah wajar ketika sedang masa ngidam. "Di kehamilan kedua ini lebih ringkih, lebih emosional," kata  Dilla saat ditemui di acara "Dancow Learn & Explore" di FX Sudirman, Jakarta Selatan.

Seperti pada umumnya perempuan hamil, Dilla pun mengaku mengalami ngidam. Tapi Dilla juga merasakan lebih gampang sakit di kehamilannya kali ini. "Hamil di anak kedua ini cepat sakit, pusing. Ditambah selali pengen makan, makanan kampung aja gitu. Sayur bening sama ikan asin," jelasnya.

Bahkan, diakui Dilla, perkembangan anak pertamanya Dafania Sahira Indra Bekti kini sudah cepat besar. Bahkan, dia mengaku, anaknya pertama itu sudah sangat aktif sekali, dan dikenal tidak bisa diam.

TAK lama lagi, istri Indra Bekty, Aldilla Jelita akan kembali menambah anggota keluarga. Aldilla saat ini tengah mengandung anak kedua. Pasangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News