Hamil Anak Kedua, Wulan Guritno Ingin Lancarkan Baca Alquran

Hamil Anak Kedua, Wulan Guritno Ingin Lancarkan Baca Alquran
Wulan Guritno/ dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Aktris Wulan Guritno mengaku, baru lancar membaca Alquran pada saat dia ingin melahirkan anak kedua yakni London Abigail Dimitri pada 2010 lalu. 

Keinginan Wulan untuk belajar karena dia malu sudah ingin mempunyai anak kedua, namun belum lancar membaca Alquran. “Sembilan bulan hamil itu buat belajar Alquran,” kata Wulan saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (15/1).

Perempuan berusia 35 tahun ini memanggil guru ngaji untuk belajar membaca Alquran. “(Gurunya) datang seminggu dua atau tiga kali,” ucapnya.

Wulan pun bersyukur sebab ia akhirnya bisa membaca Alquran dengan lancar. “Pelan-pelan ingin jadi lebih baik,” ungkapnya.

Wulan memiliki harapan agar suatu hari nanti dirinya bisa memahami isi Alquran. “Jadi kita belajar enggak hanya cuma bisa baca (Alquran), tapi ingin suatu hari nanti bisa paham betul. Pelan-pelan lah nyicil,” ujarnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Aktris Wulan Guritno mengaku, baru lancar membaca Alquran pada saat dia ingin melahirkan anak kedua yakni London Abigail Dimitri pada 2010


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News