Hamil Anak Pertama, Raisa: Alhamdulillah

Hamil Anak Pertama, Raisa: Alhamdulillah
Raisa saat datang ke We The Fest 2018, Jumat (20/7). Foto: Dedi Yondra/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Raisa akhirnya buka suara terkait kabar kehamilannya. Lewat pernyataan di akun media sosial miliknya, dia mengucap syukur dan membenarkan kabar tersebut. Pelantun Usai Disini itu juga mengaku tidak sabar bertemu dengan calon buah hati.

"Alhamdulillah. Can't wait to meet our little light," ungkap Raisa beberapa saat lalu, Senin (20/8).

Tidak ketinggalan, perempuan 28 tahun itu juga mengucap terima kasih untuk dukungan dan semua penggemar. Sejak beberapa jam lalu, warganet memang ramai menyampaikan selamat untuknya yang dikabarkan hamil.

"Thanks everyone for your support & prayers," lanjut Raisa.

Awalnya kabar kehamilan Raisa disampaikan lewat sebuah video pendek. Dalam video bertajuk Our Little Light, Raisa membagikan momen ketika pertama kali mengabarkan kehamilannya kepada Hamish Daud.

Berlatar kamar mandi, Raisa tampak cemas memanggil Hamish Daud. Tidak lama berselang, sang suami masuk dan melihat test pack di tangan Raisa. Menariknya, hasilnya ternyata sangat membahagiakan bagi keduanya.

Kabar kehamilan Raisa lantas disambut bahagia penggemar. Pengikutnya di media sosial berbondong mengucapkan selamat untuknya dan Hamish Daud yang menikah pada September 2017 lalu. (mg3/jpnn)


Penyanyi Raisa mengucap syukur dan membenarkan kabar dirinya tengah mengandung buah cinta dengan Hamish Daud.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News