Hamilton Akui Kesulitan Kalahkan Vettel

Hamilton Akui Kesulitan Kalahkan Vettel
Lewis Hamilton. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Lewis Hamilton melontarkan pengakuan atas kesulitannya bersaing merebut kemenangan di balapan Formula 1 musim ini. Pembalap Mercedes tersebut mengatakan, Sebastian Vettel yang tergabung di Red Bull sangat kuat.

Menurut Hamilton, Vettel mampu menunjukkan konsistensi di balapan jet darat sepanjang musim ini. Apalagi, Vettel juga didukung oleh tim mekanik yang sangat handal. Hal tersebut membuat Vettel semakin sulit dikejar.

“Akan sangat sulit untuk mengalahkan Vettel. Dia memiliki mobil yang sangat fenonemal sejauh ini. Mobilnya benar-benar cepat. Apalagi, dia juga mampu membalap dengan baik. Itu adalah kombinasi yang sangat klop,” terang Hamilton seperti dilansir laman Planet F1, Selasa (27/8).

Meski begitu, Hamilton tak mau menyerah. Pembalap asal Inggris berusia 28 tahun tersebut tetap akan berjuang keras untuk merangsek ke posisi lebih baik. Saat ini, Hamilton terpaku di urutan ketiga klasemen sementara dengan koleksi 139 poin.

Dia berselisih 58 poin atas Vettel. Konfidensi Hamilton kian membuncah karena balapan masih menyisakan delapan seri. Artinya, masih ada 200 poin yang bisa direbut untuk merengkuh gelar juara dunia di akhir musim nanti.

“Kami membalap dengan cepat dalam beberapa kesempatan. Bukan berarti kami tak akan bisa mengalahkan Vettel di seri selanjutnya. Saya pernah berada di depannya di seri sebelumnya,” tegas jawara dunia musim 2008 tersebut. (jos/jpnn)


LONDON - Lewis Hamilton melontarkan pengakuan atas kesulitannya bersaing merebut kemenangan di balapan Formula 1 musim ini. Pembalap Mercedes tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News