Hampir di Semua Lini Sudah Tersentuh Pembangunan yang Digencarkan Jokowi

Hampir di Semua Lini Sudah Tersentuh Pembangunan yang Digencarkan Jokowi
Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana mendatangi lokasi tambang Grasberg yang dikelola PT. Freeport Indonesia. Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Bappeda Kota Padang, Yenni Yuliza menilai realisasi dari kebijakan pembangunan Jokowi kini sudah banyak dinikmati manfaatnya oleh masyarakat.

Pembangunan infrastruktur era Jokowi mampu mendorong kemajuan membantu meringankan beban hidup masyarakat dan memudahkan dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Jokowi, berhasil menghadirkan berbagai pembangunan infrastruktur yang merata di seluruh wilayah Tanah Air. Kehadirannya bahkan terasa hingga ke pelosok desa-desa.

"Sangat efektif, beberapa daerah di Indonesia sudah kita lihat, kita buktikan bahwa akses jalan terpenuhi," ujar Yenni saat menjadi narasumber seminar di Universitas Andalas beberapa waktu lalu.

Dia menambahkan sekarang ini hampir semua lini kini tersentuh pembangunan yang digencarkan Jokowi.

Dampak positifnya begitu membantu masyarakat dalam melakukan mobilitas dalam beraktivitas harian khususnya kepada masyarakat pedesaan.

Dampak pembangunan era Jokowi juga berimbas pada pertumbuhan ekonomi. Peningkatan terjadi berkat perhatian besar yang terus digenjot Pemerintahan Jokowi sampai saat ini.

"Membangunan di desa, pemerataan ekonomi, peningkatan ekonomi masyarakat sudah dapat dibuktikan dan terlihat," ungkap Yenni.(chi/jpnn)

Kebijakan pembangunan infrastruktur Presiden Joko Widodo (Jokowi) berjalan efektif mampu menghadirkan beragam kebermanfaatan.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News