Hampir Satu Juta Pekerja se-Provinsi Banten Dukungan Partai Buruh

Hampir Satu Juta Pekerja se-Provinsi Banten Dukungan Partai Buruh
Partai Buruh Provinsi Banten menyelenggarakan Konsolidasi Akbar bertajuk 'Selangkah Lagi Buruh Berkuasa Rakyat Sejahtera' di Tangerang, Selasa (26/12). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Buruh Provinsi Banten menyelenggarakan Konsolidasi Akbar bertajuk 'Selangkah Lagi Buruh Berkuasa Rakyat Sejahtera' di Tangerang, Selasa (26/12).

Konsolidasi ini dihadiri kurang lebih seribu orang peserta dari perwakilan serikat pekerja tingkat perusahaan, kabupaten/kota, dan provinsi yang ada di Provinsi Banten.

Hadir dalam konsolidasi, Ketua PSP SPN PT Nikomas Gemilang Suprihatin yang beranggotakan kurang lebih 40 ribu pekerja menegaskan komitmennya untuk memberikan dukungan penuh terhadap Partai Buruh

Begitu juga dengan Ketua PUK KSPSI PT Chingluh Victory, Agus Dasarna menyampaikan bahwa Partai Buruh adalah jalan untuk mewujudkan kesejahteraan Partai Buruh.

Dalam sambutannya, Ketua PUK FSPTSK KSPSI PT Panarub, Hendi menegaskan bahwa perubahan dimulai dari partai buruh. 

"Saya meyakini setiap yang hadir hari ini adalah yang memikirkan buruh bukan pada kepentingan sendiri. Sudah sepantasnya kita mewujudkan negara yang sejahtera. Jangan sampai partai ini ditunggangi oleh kepentingan lain," kata Hendi dalam keterangannya.

Hal yang sama ditegaskan Ketua KC FSPMI Tangerang, Jumali. 

Jumali meyakini setidaknya di Provinsi Banten akan ada satu fraksi di DPRD Provinsi Banten, termasuk meloloskan tiga DPR RI dari Banten.

Partai Buruh Provinsi Banten menyelenggarakan Konsolidasi Akbar bertajuk 'Selangkah Lagi Buruh Berkuasa Rakyat Sejahtera'

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News