Hampir Setiap Hari Jalani Rukiah, Indadari Bilang Begini

Hampir Setiap Hari Jalani Rukiah, Indadari Bilang Begini
Indadari. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Indadari sampai saat ini mengaku masih kerap mendapatkan gangguan mistis. Untuk menangkal hawa negatif tersebut, Indadari punya salah satu cara yakni menjalani rukiah.

Saking seringnya mendapat gangguan, dia pun bisa melakukan rukiah secara mandiri ataupun dibantu putranya hasil pernikahannya dengan komedian, Caisar.

“Cerita sedikit ya, contohnya siang tadi saya dengar gemerincing suara tapi enggak ada sumbernya tiga kali. Setelah itu saya merasa sedih tanpa sebab dan tubuh saya merasa sakit. Adek Mail pulang dari tahfidz, melihat saya lemas, saya bilang, adek bantu ruqyah ummi sayang. Hampir setiap hari saya ruqyah. Seringnya ruqyah mandiri dan kadang dibantu oleh orang lain,” beber Indadari, Senin (2/11) sambil menyertakan video rukiah.

Dijelaskan Indadari rukiah mandiri seringnya dia lakukan di rumah. Tujuannya agar rumah ikut terukiah dengan bacaan Al-Qur’an.

Mantan istri Lucky Hakim ini juga menyemangati orang lain yang saat ini mengalami hal serupa dengan dirinya.

Indadari juga menyertakan satu ayat dari Al-Quran.

“Sesungguhnya apa yang mereka perbuat itu adalah tipu daya tukang sihir (belaka). Dan tidak akan menang tukang sihir itu, dari mana saja ia datang”. (QS Thaha : 69). 

“Semangat ya!! Tenang, ada Allah,” seru Indadari.(chi/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Saking seringnya mendapat gangguan mistis, Indadari pun bisa melakukan rukiah secara mandiri di rumahnya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News