JPNN.com

Hamzah Haz Merapat ke SBY

Selasa, 28 April 2009 – 10:56 WIB
Hamzah Haz Merapat ke SBY - JPNN.com
SILATURRAHMI- Presiden SBY menerima kunjungan silaturahmi mantan Wapres Hamzah Haz di Kantor Presiden, Senin (27/4) sore. Foto: ABROR RIZKI/RUMGAPRES
JAKARTA-  Pada saat hubungan PPP dan Partai Demokrat merenggang, mantan Ketua Umum PPP yang juga mantan Wakil Presiden Hamzah Haz justru menemui Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Kantor Presiden Senin (27/4). Namun, baik SBY maupun Hamzah Haz membantah melakukan pembicaraan politik.

 

Pertemuan SBY dan Hamzah Haz itu berlangsung kurang lebih satu jam. SBY mengenakan safari abu-abu dan Hamzah memakai kemeja batik cokelat. Hamzah mengatakan dalam pertemuan tersebut sama sekali tidak menyinggung masalah politik.

 

"Kami hanya membahas kondisi bangsa. Saya merasakan adanya penurunan moral dan akhlak yang baik serta jauh dari jiwa dan semangat UUD 45 dan Pancasila," katanya.

 

Menurut Hamzah, masalah moral bangsa ini sangat mendasar dan perlu ditata lagi. Presiden diminta melakukan upaya-upaya preventif untuk menjaga agar nilai-nilai Pancasila dan konstitusi bisa terus dijaga. "Kalau soal politik, itu bukan hak saya. Saya serahkan kepada teman-teman pengurus partai," tuturnya.

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fuz