JK Curiga Ada Perusak Parpol

Kasus Bersamaan, Ketua Umum jadi Sasaran

JK Curiga Ada Perusak Parpol
JK Curiga Ada Perusak Parpol
JAKARTA - sejumlah perpecahan internal di kalangan partai politik akibat tarik ulur soal koalisi membuat Ketua Umum Golkar Jusuf Kalla curiga ada pihak-pihak yang sengaja memancing di air keruh. Karenanya JK akan berusaha untuk menjaga Golkar tetap solid.

"Ini yang perlu dicermati. PPP begitu, PAN begitu. Ini tiga partai kok sama perpecahannya? Bersamaan kasusnya, sama-sama melawan ketua umumnya," ujar JK usai menggelar rapat DPP di Posko Golkar Slipi 2, Jalan Kimangunsarkoro, Senin (27/4) malam.

Untuk itu JK mengingatkan agar proses demokrasi yang berlangsung tidak dicederai. "Jangan sampai ada yang sengaja terlibat semua teman-teman di daerah, sehingga terpecah belah pandangannya. Ditakut-takuti, ditangkapi, orang hanya bersalahnya sepuluh tahun lalu dengan kasus hanya berapa juta ditangkapi tiba-tiba," ulasnya.

Meski tidak menuding, JK menilai ada indikasi pihak yang mencoba melakukan politik pecah belah. Karenanya, internal Golkar akan dijaga agar tetap solid.

JAKARTA - sejumlah perpecahan internal di kalangan partai politik akibat tarik ulur soal koalisi membuat Ketua Umum Golkar Jusuf Kalla curiga ada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News