HanaBank Donasikan 130 Unit Komputer Bagi Pendidikan

HanaBank Donasikan 130 Unit Komputer Bagi Pendidikan
HanaBank Donasikan 130 Unit Komputer Bagi Pendidikan
JAKARTA - PT Bank Hana (HanaBank) mendonasikan 130 unit komputer melalui Putera Sampoerna Foundation (PSF). Program donasi ini merupakan bentuk nyata tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR) dari HanaBank yang sudah dilaksanakan selama dua tahun berturut-turut.

Menurut CEO PT Bank Hana, Choi Chang Sik, globaliasasi serta kemajuan Teknologi Informasi (TI) saat ini membuat dunia pendidikan harus ikut beradaptasi. Kemajuan TI telah mentransformasi interaksi antara guru dan murid. Sekarang ini, guru memanfaatkan kemajuan TI dalam proses belajar mengajar. Murid juga memanfaatkan TI untuk memperkaya proses belajar mereka dengan keterampilan yang berkualitas untuk menghadapi persaingan global di masa depan.

"Hal inilah yang menjadi dasar kami untuk melaksanakan program donasi ini setiap tahunnya sebagai langkah nyata dalam mendukung pemerataan akses pendidikan dan meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia khususnya melalui teknologi informasi," ujar Choi Chang Sik, CEO PT Bank Hana, Jumat (19/10).

Pada program kali ini, sebanyak 130 komputer didonasikan ke berbagai institusi, termasuk di dalamnya adalah Sampoerna Academy Bogor, Malang, Bali, Yayasan Himata, Yayasan Tebar Kasih, dan Yayasan Pelatih Komputer Yasin.

JAKARTA - PT Bank Hana (HanaBank) mendonasikan 130 unit komputer melalui Putera Sampoerna Foundation (PSF). Program donasi ini merupakan bentuk nyata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News