Hangtuah Kembali ke Zona Playoff

Hangtuah Kembali ke Zona Playoff
Hangtuah Kembali ke Zona Playoff

jpnn.com - BANDUNG - Sinyal kebangkitan ditunjukkan Hangtuah Sumsel IM. Sempat terseok-seok hingga terjerembab ke papan bawah, tim yang dinakhodai Wan Amran ini berhasil menemukan jalan kembali ke zona playoff. Menyusul kemenangan 52-50 atas Garuda Kukar Bandung, dalam lanjutan Speedy NBL Indonesia 2013-2014 Seri IV di C-Tra Arena, Kamis (13/3).

Hangtuah untuk sementara berhasil menyodok ke urutan tujuh, dengan koleksi 26 poin. Posisi kedelapan dihuni oleh JNE BSC Bandung Utama dengan jumlah poin dan game yang sama.

Performa Hangtuah banyak disorot, setelah menelan tiga kekalahan di seri Bandung. Tiga kekalahan itu sempat melorotkan posisi Hangtuah hingga terbenam di urutan kedua dari bawah.

”Sebenarnya di seri Bandung ini kami menargetkan banyak kemenangan. Tapi sejauh ini baru bisa merealisasikan dua saja. Walau banyak kalah, ada peningkatan grafik dari anak-anak. Mudah-mudahan bisa terus naik,” ungkap

Dalam drama kemenangan atas Garuda, Tri Wilopo tampil sebagai pemain tersubur. Shooting guard yang telah bergabung dengan 1,000 Points Club NBL Indonesia ini mencetak 14 poin. Termasuk kontribusi poin penentu kemenangan timnya pada detik-detik akhir.(Fat/jpnn)


BANDUNG - Sinyal kebangkitan ditunjukkan Hangtuah Sumsel IM. Sempat terseok-seok hingga terjerembab ke papan bawah, tim yang dinakhodai Wan Amran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News