Sabtu, 25 Mei 2019 – 14:13 WIB

Aftermarket

Hanro Studio Tawarkan Jasa Lukis Pelek

Senin, 18 Februari 2019 – 16:06 WIB
Hanro Studio Tawarkan Jasa Lukis Pelek - JPNN.COM

jpnn.com - Melihat perkembangan modifikasi yang terus bergerak, mendorong berbagai rumah modifikasi terus mengembangkan inovasi baru agar tetap eksis, salah satu usaha kuat seperti dilakukan Hanro Studio.

Jika Anda sering melihat sebuah lukisan atau karya seni ukir di bodi mobil, maka yang dilakukan Hanro Studio berbeda media. rumah modifikasi yang digawangi Hank Robinson itu memilih melayani jasa ukir di media pelek, intek, knalpot atau semua benda-benda dari logam.

BACA JUGA: Inspirasi Modifikasi Mitsubishi Xpander dari X-MOC

Bukan tanpa alasan, Robinson memang dikenal seorang seniman yang sudah menggeluti bisnis otomotif sejak 2011 lalu. proyek-proyek berskala besar sudah sering digarapnya.

Sejatinya, robinson tidak hanya mengkhususkan untuk menawarkan hasil karya ukirnya di media berbahan logam maupun sejenis, dia juga pernah mengerjakan proyek pengukiran di seluruh bagian kendaraan.

Misalnya pada Ford F-150 yang dijuluki sebagai Freedom Blues. Hampir semua sektor diukir seperti bodi belakang, kap mesin, list grill depan, spion hingga pelek. Proyek yang dia buat ini merupakan bentuk penghormatan kepada tentara yang mati di medan perang.

"Ini merupakan kenang-kenangan dari pengalaman para prajurit yang gugur di medan perang dan sebagai seorang veteran, saya juga dapat merefleksikan pengalamannya sendiri," beber Robinson seperti dilansir Motor1, Senin (18/2).

Untuk menyelesaikan ukiran ke seluruh bagian kendaraan, Robinson bisa hampir menghabiskan waktu 900 jam. Saat ini, konsumen Robinson tidak terbatas kalangan masyarakat, dari yang biasa penggila modifikasi hingga artis juga dinas pemerintahan. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar