Gila! Mobil Mungil Paling Buas di Dunia

Gila! Mobil Mungil Paling Buas di Dunia
Smart ForTwo bertenaga buas. Foto: youtube

jpnn.com - Mungkin Anda juga akan setuju jika mobil mungil Smart ForTwo tak akan bisa mengalahkan kekuatan supercar. Tapi itu tidak lantas mustahil, fakta akan berubah ketika mesin jet Heuy dipasangkan ke balik kap mesin.

Melansir Carscoops, Senin (23/12), melalui tangan dingin Bill Berg yang berlokasi di Colorado, Amerika Serikat, . Smart ForTwo lansiran 2008 miliknya itu kini sudah mampu melipatkan tenaga dari standarnya 60 Hp.

Melalui mesin garang tersebut, mobil mungil perkotaan milik Berg itu sudah bisa menawarkan tanaga hingga 2.000 Hp. Kecepatan tertinggi mobil diperkirakan mencapai 220 mph (354 kpj).

Seseorang yang menguji kekuatan mobil Berg mengatakan, Smart ForTwo dapat berakselerasi dari 160-170 mph (258-274 kpj) hanya sekitar 9 detik, sambil membakar sekitar 15 galon (56,8 liter) bahan bakar dalam waktu sekitar 5 menit.

Kendati sudah ditanamkan mesin buas, Berg masih mempertahankan penampilan standar Smart ForTwo miliknya. Seperti lampu depan, belakang, sein, dan wiper yang masih berfungsi. Bahkan masih mempertahankan sistem pendingin standar.

Berg mengatakan, dia sangat senang bisa menjual mobil mungil bertenaga ganas ini kepada siapapun yang dibuatnya di perusahaan bernama Rocketbilly Racing. Selain itu, dia juga mengoleksi ATV dan bus sekolah tercepat di dunia. (mg9/jpnn)


Mungkin Anda juga akan setuju jika mobil mungil Smart ForTwo tak akan bisa mengalahkan kekuatan supercar. Tapi itu tidak lantas mustahil, setelah di tangan Berg


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News