IMX 2018 Resmi Dibuka, Pesta Modifikasi Mobil Digelar

IMX 2018 Resmi Dibuka, Pesta Modifikasi Mobil Digelar
Pameran Modifikasi IMX 2018 resmi digelar. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bagi para pecinta modifikasi kendaraan, khususnya mobil, wajib datang ke acara Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 yang baru saja resmi dibuka.

Acara yang berlangsung di Balai Kartini selama dua hari sampai Minggu (18/11), banyak menyajikan berbagai mobil modifikasi apik. Tak hanya modifikasi, IMX 2018 juga menyajikan berbagai aftermarket untuk menunjang mobil Anda.

Project Director IMX 2018 Andre Mulyadi mengatakan, dirinya berharap acara ini bisa memenuhi ekspektasi para pelaku di dalamnya dan bermanfaat untuk perkembangan modifikasi ke depannya.

"Dengan IMX kami yakin modifikasi dan aftermarket bakal menjadi industri yang menjanjikan,” ujar Andre dalam kata sambutannya di Jakarta, Sabtu (17/11).

Menurut Andre, IMX dibuat sebagai platform baru pameran modifikasi di Indonesia yang akan menjadi “mercusuar” perkembangan modifikasi Tanah Air.

Sementara ditempat yang sama Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE) Harjanto mengatakan, IMX adalah event pertama, tentu pemerintah menyambut dengan baik. Dirinya berharap IMX ini bisa menjadi annual event tahunan.

"Harapan kami sebagai pemerintah dengan adanya event ini dapat memberikan generasi milenial bisa berkreasi lagi menciptakan produk produk baru," ujar Harjanto.

Dalam penyelenggaraannya tak hanya melibatkan modifikator, namun juga merek-merek aftermarket dalam dan luar negeri, pemegang merek mobil, komunitas, dan juga melibatkan praktisi dari Amerika Serikat serta Jepang.

Bagi para pecinta modifikasi kendaraan, khususnya mobil, wajib datang ke acara Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 yang baru saja resmi dibuka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News