Senin, 27 Mei 2019 – 10:46 WIB

Hanum Rais Komentari Kasus Istri Andre Taulany, eh Disentil Balik

Selasa, 23 April 2019 – 18:54 WIB
Hanum Rais Komentari Kasus Istri Andre Taulany, eh Disentil Balik - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Penulis sekaligus politikus Hanum Rais ikut mengomentari masalah yang kini dihadapi Andre Taulany dan istrinya, Erin Taulany.

Lewat akun Twitter miliknya, dia berbicara seputar kebohongan dan permintaan maaf.

"Kebohongan telah menjadi bagian penting dalam hidupnya. Padahal dengan kata maaf yang tulus, selesai sudah. Well, mas @andretaulany74 dan mba @erintaulany semua orang memang bisa berbuat keliru, tapi tidak semua orang bisa berbuat jujur," tulis Hanum Rais di akun @hanumrais.

Namun cuitan Hanum Rais itu justru memancing komentar netizen. Banyak yang mencibirnya karena juga pernah melakukan kebohongan publik saat kasus Ratna Sarumpaet.

"Ciee yang enggak ngaca, kasus Sarumpaet gimana?," komentar @gusti1307.

"Elu sendiri gimana? Udah minta maaf belom nyebarin hoax, bikin analisa sama visum palsu? Mikir," ujar @dagadgetboi.

Seperti diketahui, akun Instagram milik istri Andre Taulany, Erin Taulany diduga telah di-hack atau diretas oleh orang lain. Hal tersebut menyusul adanya dugaan tindakan penghinaan terhadap Prabowo yang dibuat akun bernama @erintaulany itu.

Andre Taulany mengatakan akun istrinya itu di-hack sebelum tanggal 19 April 2019. Pengakuan disampaikannya saat mendatangi Ditkrimsus Polda Metro Jaya, Senin (22/4). Dia sengaja datang sebab belakangan heboh soal dugaan penghinaan terhadap Prabowo yang dibuat akun Instagram istrinya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar