Hanura Dukung KPK Obok-Obok Banggar DPR

Hanura Dukung KPK Obok-Obok Banggar DPR
Hanura Dukung KPK Obok-Obok Banggar DPR
JAKARTA--Komisi Pemberantasan Korupsi yang menggeledah ruang Badan Anggaran (Banggar) DPR yang lama di Gedung Nusantara I, mendapat dukungan dari Fraksi Hanura DPR.

"Tentu apa yang dilakukan KPK merupakan hak mereka mendapatkan informasi dan data yang otentik sehingga dalam memutuskan, sikap mereka benar-benar valid. Tentu kita dukung," kata Sekretaris Fraksi Hanura DPR, Saleh Husen kepada wartawan, Jumat (10/2), di Jakarta.

"Kita tidak keberatan atas apa yang dilakukan (KPK)," tegas Anggota Komisi V DPR, itu. Ia mengaku mendukung 100 persen apa yang dilakukan KPK dalam rangka penegakan hukum.

Menurutnya,  mungkin informasi yang  selama ini diperoleh KPK kurang jelas. Sehingga KPK harus mengecek semua supaya menjadi jelas. "Ini merupakan kewajiban KPK mendapatkan informasi valid sehingga boleh masuk kemana pun. Jadi apa yang dilakukan patut kita dukung," ujarnya.

JAKARTA--Komisi Pemberantasan Korupsi yang menggeledah ruang Badan Anggaran (Banggar) DPR yang lama di Gedung Nusantara I, mendapat dukungan dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News