Hanura Kritisi Gaya Curhat SBY

Hanura Kritisi Gaya Curhat SBY
Hanura Kritisi Gaya Curhat SBY

jpnn.com - JAKARTA - Politisi Partai Hanura, Arya Sinulingga menyayangkan pernyataan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat membuka acara temu kader sekaligus perayaan hari ulang tahun ke-12 di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Sabtu (26/10).

SBY menyatakan bahwa Partai Demokrat kerap diserang habis-habisan oleh sejumlah media massa. Arya menjelaskan, media hanya menulis sesuatu sesuai dengan fakta yang ada.

"Media kan menulis apa yang ada. Tidak mungkin media menulis sesuatu yang bukan fakta," kata Arya usai sebuah diskusi di Cikini, Jakarta, Sabtu (26/10).

Menurut Arya, jika yang ditulis media tidak sesuai dengan kenyataan yang ada, SBY bisa mengajukan keberatan melalui Dewan Pers bukan malah mengumbar merasa dizhalimi.

"Kalau memang tidak sepakat atau merasa didzalimi, silakan ke Dewan Pers. Bukan malah mengatakan didzalimi. Itu kan lucu," kata Arya.

Seperti diketahui, SBY menyatakan selama 2,5 tahun belakangan ini Partai Demokrat kerap diserang habis-habisan oleh partai politik dan sejumlah media massa. "Kita diserang parpol dan sejumlah media massa, sebagian dari mereka ada di depan saya," katanya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Politisi Partai Hanura, Arya Sinulingga menyayangkan pernyataan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat membuka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News